Rabu, 13 Februari 2013

Cerita Fitnes Komedi

Penikmat Komedi..

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem..

Tadi pagi gua abis fitnes , percaya ga lu? Mau liat badan gua, berenang bareng aja lu asal jangan napsu..
Lu pada pernah fitnes ga? Hah ga pernah, wah kerjaan lu ngocok mulu sih, ga jauh dari sabun, sumsum ke sedot mulu, ga akan gede gede badan lu..
Makanya main ke tempat fitnes gua, seru tempat fitnes gua sih, segala macam karakter orang tukang fitnes ada. Mulai dari karakter orang NARSIS, kebanyakan ngacanya dari pada fitnesnya, situ kira badan situ cihuy, dada sama perut aja masih mancungan perut lu, yah malah foto-foto lagi, ckck.. Model L-Men bukan lu..
Ada lagi karakter orang JAIM, yang kalo fitnes gaya ngambil barbel berat, udah gitu pas di angkat malah ga kuat, kaki sampe gemetaran, perkison mas.. Udah gitu ga kuat lagi di simpen barbelnya, terus melihat bebannya sambil ngasih tampang tidak percaya gitu katanya nih barbel ada yang bikin berat, wah ada yang ngerjain gua, apa kenapa nih.. Puguh dia yang letoy, cauuuurr..
Dan biasanya ada juga yang versi karakter model bokep, yang fitnes dengan berbagai gaya yang lebay, nonggeng-nonggeng, bengkok-bengkok, guling-guling, waduh pusing, udah gitu angkat beban dengan terburu-buru sampe keringetan dan suaranya yang khas. Hugh..Hugh..Hugh.. Sampe gerakan terakhir dia mendesah keras AaaahhH..

Twitter @Akbar_Bjay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar